The adventure is begun

Tanggal 1 bulan 1 jam satu siang, tim ekspedisi anak Hawe melakukan perjalanan panjang yang mengesankan. Memulai tahun baru dengan berkumpul bersama, saling instropeksi diri dan mengingatkan satu sama lain.

Tidak seperti acara tahun baru yang identik dengan kembang api atau naik gunung yang dilakukan dengan perencanaan yang sangat matang sebelumnya, kami anak hawe melakukan semua itu dengan cara "KEBETULAN".

Tujuan utama merayakan tahun baru bagi kami adalah untuk instropeksi diri dan saling mengingatkan apa yang harus dilanjutkan dan apa yang harus dikurangi atau bahakn dihilangkan di tahun mendatang.

Tapi sepertinya tujuan utama kami itu mendapatkan bonus yang tak terduga dan sangat mengesankan (khususnya bagi aku). Saat lonceng berbunyi dua belas kali di tengah malam kami bisa menikmati indahnya kembang api yang dinyalakan oleh sekelompok anak muda yang naik gunung. Ketika kami hanya berniat untuk mengunjungi sawah di kaki gunung ternyata kami mengalami perjalanan yang tak mungkin kami lupakan. "It was a fantastic adventure" karena pada akhirnya kami bisa masuk lokasi wisata secara gratis. The fantastic adventure has been done but the adventure of my life in this year is just begun

0 komentar:

Posting Lama Beranda